Minggu, 16 Desember 2012

Bank BNI Syariah 2013

Kali ini artikel mengenai lowongan kerja bank bni syariah 2013 yang menjadi topik utama saat ini. Lowongan kerja yang banyak sekali sebenarnya di indonesia ini yang bisa anda dapatkan apabila anda mempunyai skill yang mumpuni. lowongan kerja bank bni syariah 2013 dapat anda baca dan simak kriteria penerimaan calon pegawai dibawah ini.

bank bni syariah yaitu di antara instansi keuangan yang berusaha untuk membentuk serta membangun jalinan baik dengan beragam susunan penduduk indonesia. komposisi pemegang saham bank bni syariah yaitu pt bank negara indonesia ( persero ) tbk 99% serta pt bni life insurance 0, 1%. bank bni syariah sudah mengambil keputusan kode etik sebagai dasar untuk tiap-tiap insan bni syariah yakni dengan menggerakkan aktivitas usaha menurut prinsip syariah, dengan kaffah serta istiqomah. bank bni syariah bertanggung jawab penuh atas pengelolaan bni syariah cocok dengan ketetapan biaya basic serta ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

bank bni syariah membukukan keseluruhan aset serta dana pihak ketiga pada akhir th. meraih rp6, 4 triliun serta rp5, 163 triliun, atau tumbuh sebesar 33% serta 23%. samapai sekarang ini dengan global total operasional bank bni syariah sudah mencukupi ketetapan syariah menurut fatwa dsn-mui serta opini dps. bank bni syariah kembali buka lowongan kerja desember 2012 dengan kualifikasi seperti berikut :
marketing
kriteria :
pendidikan sekurang-kurangnya d3 seluruh jurusan
ipk sekurang-kurangnya 2, 75 ( pts ) serta 2, 5 ( ptn )
mempunyai kendaraan sendiri serta memiliki sim c
umur maksimum 26 tahun
diprioritaskan laki-laki
belum menikah
mempunyai semangat, integritas serta inisiatif yang tinggi
penempatan bank bni syariah : surabaya, sidoarjo, gresik, babat, serta sekitarnya.
aplikasi lamaran lowongan kerja bank bni syariah mesti dilengkapi salah satunya :
1 lembar pasphoto berwarna ukuran 4x6
1 lembar photocopy ktp yang tetap berlaku
daftar kisah hidup/ cv lengkap
1 lembar photocopy ijazah
1 lembar transkrip nilai
photocopy sertifikat/ dokumen pendukung
anda yang jadi teratrik dengan lowongan kerja 2012 bank bni syariah, segera kirimkan lamaran, cv, photo terbaru serta foto copy ijazah melewati alamat dibawah ini :

pt bni syariah kc mikro rungkut
jln raya kalirungkut no. 5 blok a1/2
ruko rungkut megah raya surabaya 60293
atau e-mail ke : rekrutmen. bnisyariah@yahoo. co. id
info detil lowongan ini silakan tengok di sini
Older Post ►